He3 :D ……..
Gak ada salahnyakan saya memposting nich satu lagi Tips & Trick code html.
Kebetulan banget saya dan seluruh teman-teman kebagian tugas, tugasnya tidaklah rumit hanya membuat Widget Facebook Kita terus di pasang ke Blognya masing-masing. Saya kira semuanya pada sudah bisa tetapi masih saja teman-teman saya yang belum bisa membuatnya bahkan teman-teman saya da yang gak punya akun di facebook (maaf, betapa ketinggalannya dengan teknologi sekarang).
Agar gak repot nanya lagi sama saya mendingan saya poting ajah caranya.
Okey langsung ajah nich judulnya ” Membuat Widget Facebook Untuk Di Pasang Ke Blog “.
Gak pake basa-basi langsung ajah nich caranya :

A.Tahap pertama mengambil/mengopy code html widget facebook
*1.Pertama Masuk/Login Dulu Ke Facebook ( yang gak punya akun, silahkan daftar dulu )
*2.Terus Klik Profile
*3.Lihat pada Samping Kiri saja disana ada Foto Profil kita, terus informasi lain dan teman-teman serta lihat pada paling bawah itu ada namanya Buat Lencana
*4.Nach Klik itu Buat Lencana
*5.Sebelum kamu copy tuch code html, bisa dulu kalian setting/pengaturan
*6.kalau sudah beres, copy code-code html yang ada dalam kotak itu
*7.Nach itu,,,,
B.Tahap kedua yaitu tahap pemasangan Code Hmtl Widget tersebut ke Blog/Website

*1.Masuk/Login ke Blog/website kamu dulu
*2.Setelah itu lihat bagian samping kiri, cari yang ada namanya Tampilan/Apperence
*3.Klik itu, terus klik lagi Widget
*4.Nach setelah itu cari lagi namanya Tesk, klik itu terus seret ke bagian sidebar/tempat widget di pasang
*5.setelah itu tinggal, Pastekan Code hmtlnya
*6.Terus Klik Save/simpan, selesai
Salah satu hasilnya, seperty di samping blog ini ?
Nach saya kira yang sudah bisa nich postingan, harap di maklumi soalnya ini untuk membantu teman-teman yang belum bisa.
Thanks….
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment


Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...