Arti dari Posisi Jerawat Anda

 Ilmu pemetaan wajah memiliki cukup banyak kunci untuk membuka misteri di balik masalah kulit. Ilmu tersebut merupakan gabungan dari Ayurveda dan pengobatan Cina yang menjelaskan bagaimana bagian-bagian tertentu dari wajah Anda terhubung ke area lain di tubuh Anda. Salah satunya adalah bagaimana mengatasi penyebab jerawat dan mengobati masalah kesehatan yang berdasarkan dari posisi jerawat itu sendiri

Cukup mengagumkan bukan? Berikut adalah cara untuk memecahkan permasalahan kesehatan tubuh Anda berdasarkan dari posisi jerawat:
Arti dari Posisi Jerawat Anda

Arti dari Posisi Jerawat Anda
Gambar: thebeautygypsy.com
Zona 1 & 2: Sistem Pencernaan - Kurangi makanan hasil olahan, mengurangi jumlah lemak, tingkatkan asupan air dan pilih makanan yang segar dan berair seperti mentimun.

Zona 3: Hati - Hentikan minuman beralkohol, makanan berminyak dan susu. Ini adalah zona di mana alergi makanan juga muncul, jadi perhatikan bahan-bahan makanan Anda. Selain semua itu, lakukan 30 menit olahraga ringan setiap hari dan dapatkan tidur yang cukup sehingga hati Anda dapat beristirahat.

Zona 4 & 5: Ginjal - posisi jerawat di sekitar mata (termasuk lingkaran hitam) menandakan bahwa Anda sedang dalam dehidrasi. Solusinya, minumlah air yang banyak.

Zona 6: Hati - Periksa tekanan darah Anda, kurangi asupan makanan pedas, mengurangi konsumsi daging dan carilah udara yang lebih segar. Selain itu, Anda bisa juga menurunkan kolesterol dengan cara mengganti "lemak jahat" dengan "lemak baik" seperti Omega 3 dan 6 yang dapat ditemukan dalam kacang-kacangan, alpukat dan ikan. Jerawat pada posisi 6 ini juga bisa timbul karena daerah ini penuh pori-pori melebar, periksa makeup Anda, pastikan tidak melewati tanggal kadaluwarsa.

Zona 7 & 8: Ginjal - Minum air yang banyak, kurangi minuman soda, kopi dan alkohol karena ini akan menyebabkan dehidrasi lebih lanjut.

Zona 9 & 10: Sistem pernapasan - Apakah Anda perokok? Memiliki alergi? Jangan biarkan tubuh Anda terlalu panas, makan makanan yang dingin dan segar, kurangi konsumsi gula dan dapatkan udara yang lebih segar, hindari makanan yang membuat tubuh asam (daging, susu, alkohol, kafein, gula) dan tambahkan lebih banyak makanan alkalizing seperti sayuran hijau dan jus. Hal lain yang menyebabkan jerawat tumbuh pada zona ini adalah ponsel dan bantal yang kotor.

Zona 11 & 12: Hormon - Ini adalah zona yang menandakan Anda sedang stres dan mengalami perubahan hormon. Untuk sementara keduanya kadang-kadang tidak dapat dihindari, Anda dapat mengurangi efeknya dengan mendapatkan tidur yang cukup, minum cukup air, makan sayuran berdaun dan menjaga kulit agar tetap bersih. Hal lain yang menarik, jerawat di daerah ini menunjukkan bila Anda sedang berovulasi.

Zona 13: Perut - Tambahkan asupan serat dan minum teh herbal agar membantu kelancaran proses pencernaan.

Zona 14: Penyakit - jerawat di sini bisa menjadi pertanda bahwa tubuh Anda sedang memerangi bakteri untuk menghindari penyakit. Istirahat yang banyak, luangkan waktu untuk bernapas sedalam-dalamnya, dan minum banyak air.

Jadi, ketika jerawat tumbuh pada bagian muka, Anda dapat dengan segera mengetahui sebab akibat berdasarkan dari posisi jerawat tersebut. Namun, yang perlu Anda ingat bahwa solusi yang terbaik adalah dengan mengunjungi dokter spesialis kulit atau dermotologist untuk prognosis yang lebih tepat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment


Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...