Kumpulan kata kata GALAU Terbaru

KATA KATA GALAU TERBARU

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

Kamu itu sama kayak mobil bartubara yaa. hobinya ngerusak jalanan cinta indah yang sudah kita rangkai bersama.

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian..

Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit

Saat tanggan ku kena pisau rasanya emang sakit, tapi lebih sakit lagi saat tahu kamu masi mencintai mantanmu :'(

Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.

Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain.

Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu. Duh ga' ada obatnya :') sakitnya selamanya.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"

Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.



Follow @ubergalau


KATA KATA GALAU TERBARU

Oke sudah cukup Kata Galaunya dan jangan banyak-banyak kata Galau sebab bisa membuat agan tambah Galau. Kalau sudah membaca kumpulan kata-kata galau tersebut. Pesan untuk semua agan yang sedang mengalami kegalauan dan semoga Kata-kata dibawah ini menjadi obat bagi agan

Jangan terlalu larut dalam kegalauan, karena itu dapat menyiksamu. Yang harus agan lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu. Yakinlah bahwa semua itu akan berakhir, tak ada yang tak mungkin slama agan yakin untuk menjalani perubahan itu.

Jika hati ingin, ia akan menemukan seribu jalan, tetapi jika ia tidak ingin, ia akan menemukan seribu alasan.

Gue (?','?) kangen Eloh (?'o')? tapi Elo (?'?')? ga pernah nyadar itu (???)


U to me is like d rain to Jakarta's traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.


Yet I won't ever leave this town


klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km


aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Lagu yang kamu banget saat ini apa?

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.


Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia


Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?


korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(


"Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…"


Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu


Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?


Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*


Semoga kumpulan kata-kata galau untuk yang sedang galau patah hati ini bisa bermanfaat dan bisa jadi inspirasi Anda.
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

Bila pada waktunya kita harus berpisah, aku tidak akan melupakan kamu. Tapi aku akan menjadikan kamu sebuah ingatan, bukan sekedar kenangan.

kamu begitu indah begitu istimewa, mungkinkah kamu jadi milikku slalu, karna ku tak istimewa.

Bersyukur karena masih bisa melihat indahnya dunia, walaupun kamu masih tetap untuk dia.

masa lalu biarlah masa lalu. jangan kamu ingat lagi dan janganlah kamu bicarakan !

jika bersamamu adalah hal yg tak mungkin aku dapatkan, kumohon izinkan aku memelukmu kali ini saja

pasangan sejati itu. mencari-cari setiap kesamaan dan menghargai semua perbedaan.

Cinta itu indah pada waktunya, meski terkadang kita harus menangis sebelumnya
#jujur

_Ada yang bilang jatuh cinta itu indah,,
_tetapi yang namanya jatuh tetap sakit,,
_Tapi jauh lebih sakit jika tak pernah jatuh cinta,,
,, ♥_♥

bnerr gk ??

mugkin aku tidak lebih baik dari dia, tapi aku tulus mencintaimu tanpa mengharapkn apapun
#PPKU

Tiba-tiba orang yang selalu mengatakan bahwa dia akan selalu menunggu, menghilang... (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
#DRV

pasanganmu sekarang belum tentu pasangan sejatimu, jadi sisakan ruang di hati untuk dirimu sendiri dan jangan mempercayai cinta 100%


Kamu tahu itu cinta ketika.. kamu tidak peduli seberapa gilanya seseorang & kamu tidak bisa menahan senyum ketika saling berpandangan

Memproleh Cintamu adlh anugrah Bgi Q, nmu brubah mnjadi Musibah ktika khilangan cintamu
#Anjapul

Cinta!
Tak masalah jika km marah. tapi satu yang ku minta, jangan buyarkan perasaan kita!

INDAH itu gak slalu akan berlaku untuk selamanya, sama seperti sekarang kesedihan yang kualami pasti suatu saat nanti akan berakhir

bekerja keras demi memberi kado spesial untuk sang pujaan hati. namun, apa di sangka dia pergi ke lain hati.

rasa sakit karena terbentur benda tumpul mungkin masih bisa ku tahan. namun rasa sakit karena kamu bersama lelaki lain, itu sungguh tak tertahankan.

Hanya karena
dia yg kamu Cinta tak
mencintaimu seperti yg
kamu inginkan, bukan
berarti dia tak mencintaimu
dgn sepenuh hati.

Bahagia itu
Ketika Eloh ┒('.'┒) ngucapin
"Met Pagi.. met aktifitas"
ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ

Aku bukan bersedih krna prnyataanmu itu.
Yg membuat hatiku perih, ternyata kau hanya gunakan aku sbg b0neka. Sbg alat untuk membuatmu bersatu dengannya.
Hatiku serasa perih, hancur, teriris-iris mengetahui semua kenyataan ini.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
Reaksi: 

Leave a comment


Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...