Download NetCut Terbaru 2013

 

Akhir akhir ini gw sering diganggu temen temen gw di sekolah.... lagi WiFian pake WiFi Sekolahan, tau tau mati sendiri, setelah gw selidiki, ternyata temen gw ada yg jail pake netcut... timbulah keingintahuaan gw... (sok amat). Bertanyalah gw pada Tetua Google, setelah belajar banyak, ternyata saya tahu, netcut merupakan software keluaran Arcai. Software ini lumayan menarik sob, jadi dengan software ini kita bisa liat IP yg lagi make Hotspot itu, nah terus di cut biar ke disconnect. Begitu gw tau, gw langsung nge cut semua orang yg make tuh Hotspot, akhirnya para guru pun ikut kena, dan gw pun diam... (PokerFace).. LOL

Screenshot:


 Download : Click here

 Satu lagi, kalo anda memakai windows 7, Jangan Lupa install WinPcap yg versi 4.0 keatas, kalo nggak, netcutnya ga akan work.

WinPcap 4.12 : Click here
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
Reaksi: 

Leave a comment


Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...