Cara Bermain Fantasy Manager




1. Buat akun premierleague terlebih dahulu disini, lalu isi tuh semua formulirnya.. kayak buat email gitu.. panjang lebar..
2. Setelah itu.. jangan lupa konfirmasi lewat email anda..
3. Nah.. kan udah buat akun di premier league tuh.. lanjut klik disini
4. Nah, pilih deh skuad yang loe mau.. tapi maksimal budget kalian cuman £100M, jadi manfaatkan dengan maksimal, jangan pilih pemain bintang melulu..
5. Semua proses udah selesai, termasuk transfer pemain.. kini anda harus memasuki suatu liga.. kalo mau masuk di Sport7_League (Liga-nya Sport7) langsung masukin kode liga ini --> 2443190-525708
6. Kan belum tau cara mainnya nih.. caranya, tiap minggu anda menentukan skuad yang akan diturunkan tim masing-masing.. jika pemain yang anda pasang dimainkan di pertandingan nyata, anda mendapat 1 poin.. dan jika mencetak gol dan tampil bagus, anda akan mendapat nilai sampai belasan..
7. tinggal mainin tiap akhir pekan deh,..
1. Buat akun premierleague terlebih dahulu disini, lalu isi tuh semua formulirnya.. kayak buat email gitu.. panjang lebar..
2. Setelah itu.. jangan lupa konfirmasi lewat email anda..
3. Nah.. kan udah buat akun di premier league tuh.. lanjut klik disini
4. Nah, pilih deh skuad yang loe mau.. tapi maksimal budget kalian cuman £100M, jadi manfaatkan dengan maksimal, jangan pilih pemain bintang melulu..
5. Semua proses udah selesai, termasuk transfer pemain.. kini anda harus memasuki suatu liga.. kalo mau masuk di Sport7_League (Liga-nya Sport7) langsung masukin kode liga ini --> 2443190-525708
6. Kan belum tau cara mainnya nih.. caranya, tiap minggu anda menentukan skuad yang akan diturunkan tim masing-masing.. jika pemain yang anda pasang dimainkan di pertandingan nyata, anda mendapat 1 poin.. dan jika mencetak gol dan tampil bagus, anda akan mendapat nilai sampai belasan..
7. tinggal mainin tiap akhir pekan deh,..


Read More: http://prolinx-community.blogspot.com/2012/11/cara-bermain-fantasy-manager.html#ixzz2CluYW7FL
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
Reaksi: 

Comments are closed.

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...