Software Untuk Print Screen Desktop | !Quick

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Senangnya pada hari ini masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melakukan update terhadap blog yang tercinta ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membawa kabar gembira untuk sobat yang telah melakukan request software kepada saya. Karena software yang sobat request ke saya pada hari ini akan saya share di blog ini. Software ini di-request oleh Outbound Malang (http://www.nolimitadventure.com/), beliau meminta kepada saya untuk dicarikan software untuk melakukan capture pada desktop komputer. Capture yang dimaksud adalah perekaman layar untuk dijadikan file gambar (*.jpg, *.bmp, *.gif) bukan file video. Dan secara kebetulan saya sudah punya software tersebut, setelah saya cari-cari di brankas koleksi software saya. Software ini bernama !Quick Screen Capture 3.0.
Sebenarnya tanpa software kita bisa melakukan capture desktop yaitu dengan menggunakan bantuan tombol Print Screen Sysrq pada keyboard dan di edit menggunakan Paint. Tapi menurut sobat yang telah melakukan request, hal tersebut sangat sulit dilakukan karena mesti bolak balik menggunakan bantuan Paint. Awalnya saya sedikit tidak sependapat, karena saya sering menggunakan cara tersebut dan tidak ada masalah berarti untuk saya. Bahkan biasanya saya juga memaduh padankannya dengan CorelDRAW. Tetapi setelah sobat yang bersangkutan meminta software sejenis itu, saya langsung mencobanya dulu sebelum saya share di blog ini dan fantastis hasilnya cukup mudah digunakan dan tidak seribet menggunakan  Print Screen Sysrq dan Paint. Nah, untuk itu buat sobat yang telah me-request software ini serta sobat-sobat lain yang membutuhkan software ini silahkan langsung didownload saja dech, cekidot...

Tampilan Program :

Hasil Print Screen :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Comments are closed.

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...