Awesome Text Effect In Photoshop

Hai sobat Desainku.Net. Masih bicara tentang tutorial photoshop, kali ini saya menghadirkan Tutorial berupa Video yang saya ambil dari Youtube. Bagi anda yang pemula dan ingin belajar Photoshop, mungkin masih bingung dengan tool-tool yang di pergunakan di Photoshop.
Dengan menyaksikan langsung video di bawah ini kemudian memperaktekannya di rumah secara perlahan, saya yakin anda juga bisa mahir menggunakaan Photoshop. Saya juga dulu begitu. Hehe..
Di tutorial kali ini kita belajar membuat teks dengan effek yang luar biasa. Tentu saja ini masih tahap pemula, yang saya pikir bisa di ikuti oleh siapa pun.
Video tutorial efek teks photoshop
Hasil tutorial : Awesome Text Effect In Photoshop

Berikut Video Tutorial cara buat Teks Efek yang luar biasa di Photoshop.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment


Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...